Selasa, 26 Maret 2019

Susu Kambing, Inovasi dari Velvy untuk Perawatan Kulit

   Mandi adalah salah satu rutinitas kita sehari-hari untuk membersihkan dan menyegarkan tubuh. Ada berbagai macam produk sabun atau body scrub yang dijual di pasaran. Beragam bahan dasar digunakan, di antaranya adalah susu kambing.
    Menurut penelitian, susu kambing mengandung nutrisi yang lebih banyak dan lebih mudah diserap kulit. Oleh karena itu, Velvy meluncurkan inovasi pertamanya yang berbahan dasar susu kambing terbaik dari Belanda dalam bentuk shower cream, body lotion, dan body scrub dengan berbagai varian. Produk Velvy bebas paraben, gluten, dan SLS (Sodium Lauryl Sulfate) sehingga aman untuk digunakan. Tidak hanya itu, produk Velvy juga tersertifikasi halal oleh Jabatan Kemajuan Islam Malaysia.
    Suatu saat, adik saya berbelanja di sebuah minimarket. Dia membeli Velvy Goat’s Milk Shower Cream Licorice & Shea Butter. Sesampainya di rumah, dia merekomendasikan sabun susu kambing ini. Saya pun tertarik untuk mencoba setelah membaca komposisi di dalamnya.
      Seminggu setelah pemakaian, saya merasakan ada perbedaan di kulit saya. Kulit menjadi lebih lembut dan bersih. Aroma sabun juga tahan lama dan tidak terlalu menyengat. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan lotion susu kambing Velvy setelah mandi dengan varian yang sama secara rutin.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar