Senin, 01 Januari 2018

Opening Letter

Assalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

Dear readers,

Udah empat tahun lebih blog ini nggak terurus. Maklum, empat tahun terakhir ini adalah masa-masa tersibuk dalam hidupku, bahkan hingga detik ini. Emang sibuk apa? Hmm, kalau dirunut kembali ternyata saya nggak sibuk-sibuk amat. Saya hanya lebih banyak menghabiskan waktu untuk hal-hal yang tidak penting, contohnya galau. What? Galau? Iya, galau akan masa depan dan jodoh :D
Anyway, saya memutuskan untuk aktif di blog kembali setelah hibernasi cukup lama, mengingat saya sempat mengikrarkan janji bahwa jika saya lulus SMA, maka saya akan urus blog ini dengan baik. Walaupun janji kepada diri sendiri, tetap harus dilunasi. Benar, nggak? Hehehe.
Setelah surat pembuka ini, saya akan ngepost hal-hal yang unik, mengharukan, dan lain sebagainya berdasarkan pengalamanku “berkarir” di bumi. Hal ini juga sekaligus sebagai sarana bagi diriku untuk muhasabah, sejauh mana diriku telah berproses. Ceileeh, bahasanya :D
So, jika readers sekalian penasaran, jangan lupa pantengin terus blogku. Siapa tau dengan membaca blog ini, ada reader yang siap melamar saya karena di sini saya akan blak-blakan dan tidak ada yang ditutup-tutupi (NGAREP MODE : ON)

Wa billahi taufik wal hidayah, wassalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

Penulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar