Jumat, 31 Agustus 2018

Indahnya Menjalani Hidup bersama Allisya Protection Plus


    Tuhan memberikan karunia terbesar pada manusia berupa kehidupan. Tiap orang memiliki caranya masing-masing dalam menjalani kehidupan dengan berbagai macam target, mulai dari menjadi pengusaha sukses, penulis terkenal, atau politisi berpengaruh.
      Namun, hidup terkadang tidak seperti yang direncanakan. Ada saja kendala-kendala yang dihadapi di tengah perjalanan, misal penyakit kritis, kecelakaan, dan cacat permanen, sehingga menyebabkan kita tidak dapat beraktivitas sebagaimana sebelumnya. Walaupun demikian, kita tidak boleh menyerah dan tetap berusaha menjalani hidup hingga Tuhan memanggil kita.
   Apabila memiliki keadaan seperti di atas, kita dapat mengandalkan asuransi, di antaranya Allisya (Allianz Syariah) Protection Plus. Allisya Protection Plus adalah asuransi syariah dengan perlindungan maksimal seumur hidup terhadap kondisi yang tidak diharapkan yang dapat mempengaruhi keuangan. Asuransi syariah sendiri berprinsip pada “saling menanggung risiko” antar sesama peserta, sehingga Allisya Protection Plus menjadi pilihan ideal bagi setiap kalangan – terutama dari kalangan muslim – yang  ingin dana asuransinya dikelola secara transparan.
     Allisya Protection Plus memiliki banyak keunggulan, yaitu kita bebas memilih cara pembayaran (bulanan/kuartalan/semester/tahunan), menentukan masa pembayaran premi, melakukan penarikan dana ketika dalam keadaan darurat, dan membuat sendiri rencana keuangan keluarga sesuai kebutuhan. Program ini juga memberikan jenis perlindungan lainnya kapan pun dibutuhkan, seperti santunan kecelakaan, penyakit kritis, cacat tetap total, atau meninggal. Selain itu, kita dapat mengikut sertakan anak-anak, pasangan, saudara kandung, dan keluarga lainnya ke dalam program Allisya Protection Plus.
     Tidak hanya itu, Allisya Protection Plus memberikan manfaat dalam berinvestasi karena asuransi ini juga merupakan asuransi jiwa dan investasi, di mana kita akan mendapatkan investasi selama menggunakannya. Allisya Protection Plus menawarkan kesempatan untuk menginvestasikan dana ke dalam tiga jenis investasi syariah yang sesuai dengan profil investasi kita, yaitu Allisya Fixed Income Fund, Allisya Balanced Fund, dan Allisya Equity Fund. Ketiga jenis investasi tersebut memiliki tingkat keamanan dan stabilitas yang tinggi dengan risiko yang bervariasi pula.
     Kemudian, bagaimana mekanisme dari Allisya Protection Plus itu sendiri? Seluruh atau sebagian dari premi yang kita setor akan dialokasikan dan dihitung dengan menggunakan Harga Unit yang berlaku saat itu. Harga Unit terdiri dari Harga Jual Unit dan Harga Beli Unit dengan selisih 5% yang bergantung pada kinerja investasi dari fund manager dan kondisi pasar. Harga ini dihitung secara harian dan diumumkan setiap hari di Harian Bisnis Indonesia. Adapun nilai investasi diperoleh dari saldo unit dikurangi dengan biaya-biaya.
    Jadi, tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri Anda menjadi peserta Allisya Protection Plus agar hidup lebih indah dan masa depan menjadi sejahtera penuh berkah. Tidak lupa pula, segera voting tokoh inspiratif yang menurut Anda berhak mendapatkan kesempatan untuk berangkat umroh di Kado Umroh Allianz, karena akan ada hadiah mingguan e-voucher senilai total Rp 10.000.000,- dan hadiah utama berupa 2 buah smartphone bagi para voters.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar